Headlines News :

.

.
Home » , , , , » Ruang Maut Terbuka Akibat Dari Penyakit Sosial Dan Penyimpangan Sosial

Ruang Maut Terbuka Akibat Dari Penyakit Sosial Dan Penyimpangan Sosial

Written By Aweida Papua on Sabtu, 11 Mei 2019 | 01.40



Ruang Maut Terbuka Akibat Dari Penyakit Sosial Dan Penyimpangan Sosial.

Aweida Papua--Tidak perlu kita mati sia-sia karena akibat dari penyakit sosial dan penyimpangan sosial tetapi kita harus mati karena kehendak dan waktunya TUHAN jauh lebih menyenangkan dan bahagia. Berhenti segala permainan dan tindak-tindakan yang bertentangan dengan nilai Iman, moral dan budaya kita. Kesenangan dan keinginan bukan menjadi raja kita dari penyakit sosial dan penyimpangan sosial yang menjadi unsur pelanggaran dan dosa terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Perlunya saling mengingatkan diri kita masing-masing, keluarga, suku dan bangsa pada umumnya bahwa hidup kita tak terlepas dari Hukum kebenaran, Hukum Alam, dan Hukum Budaya kita. Ketiga hukum diatas ini berasal dari Allah nenek moyang yaitu pemilik langit dan bumi, munusia dan segala yang diciptakannya. Kesadaraan diri kita perlu dibangun secara pribadi dan kelektif demi menghindari atau mencegah kematian secara fatal dan terencana pada diri kita.

Setiap umat manusia yang dipandang ganteng dan cantik diatas negeri ini mati banyak akibat tindakan dan perbuatan kita pada massa era digital, modern dan globalisasi dari perkembangan zaman. Sangat disayangkan jika negeri yang penuh dengan kegala mutiara akan dimiliki dan dinikmati oleh kaum non-pribumi. Ruang maut sudah terbuka bagi masyarakat pribumi yang tidak mematuhi nilai-nilai Iman, Moral dan Budaya kita dalam kehidupan sehari-hari. Upaya mengakhiri penyakit sosial dan penyimpangan sosial dalam kehidupan sangat urgen demi menyelamatkan generasi penerus diatas negeri ini.

Perlunya melestarikan dan mempertahankan nilai-nilai spritualitas, moral dan budaya kita sebagai tanda perlawanan dari segala ancaman termasuk penyakit sosial dan penyimpangan sosial yang bertumbuh subur dalam kehidupan kita. Jangan kita mati sia-sia karena kesenangan dan keinginan kita tanpa mematuhi kehendak dia yang menciptakan kami manusia sebagai makhluk mulia.

Target dan komitmen utama kita untuk mewujudkan impian sambil bergandengan tangan mengejar surga yang kekal sambil bersorak-sorai bersama Yesus sebagai penyelamat bagi kita yang masih hidup diatas negeri ini. Kita semua punya tanggung jawab mengakhiri penderitaan, penyiksaan, penjajahan dan kematian total melalui perjuangan dengan damai mengedepankan nilai-nilai Iman, moral dan budaya kita.

By: Aweida West Papua ( Refleksi Musim Kematian)
Share this article :

.

.

HOLY SPIRITS

JESUS IS MY WAY ALONG TIME

JESUS IS MY WAY ALONG TIME

TRANSLATE

VISITORS

Flag Counter

MELANESIA IS FASIFIC

MELANESIA IS FASIFIC

MUSIC

FREEDOM FIGHTERS IN THE WORLD

FREEDOM FIGHTERS IN THE WORLD
 
Support : AWEIDA Website | AWEIDANEWS | GEEBADO
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2015. Aweida Papua - All Rights Reserved
Template Design by AWEIDA Website Published by ADMIN AWEIDA