Headlines News :

.

.
Home » , , , » PENYUSUNAN PROGRAM KERJA DAN PEMBENTUKAN PANITIA NATAL ORGANISASI SENAT STT-WPJ TAHUN 2018 BERJALAN TERTIF BAIK.

PENYUSUNAN PROGRAM KERJA DAN PEMBENTUKAN PANITIA NATAL ORGANISASI SENAT STT-WPJ TAHUN 2018 BERJALAN TERTIF BAIK.

Written By Aweida Papua on Sabtu, 13 Oktober 2018 | 04.26



PENYUSUNAN PROGRAM KERJA DAN PEMBENTUKAN PANITIA NATAL ORGANISASI SENAT STT-WPJ TAHUN 2018 BERJALAN TERTIF BAIK.

Ditulis oleh: Alpons Amoye Gobai***

Aweida Papua, Pada hari selasa (9/10/2018). kantor, sekertariat Organisasi Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Teologi walter Post jayapura, Pos 7 di tempat. yang terdiri dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Badan Legislatif Mahasiswa (BPM) telah melakukan rapat penyusunan program kerja sekaligus dilanjutnya dengan pembentukan Panitia Natal Tahun akademik 2018 berjalan tertif baik.

Rapat dipimpin langsung ole ketua BEM dan BPM yang telah terpilih melalui MUSORMA, dan dalam Kegiatan rapat dibahasnya 2 (dua) agenda berturut- turut,. Yang dimaksud adalah: "Penyusunan program kerja Organisasi SEMA tahun Akademik yang sedang berjalan, dan Pembentukan Panitia Natal 2018".

Pertama Dalam agenda tersebut dapat dibahas dan dirumuskan. ada beberapa program kerja yang menjadi prioritas utama dari semua bidang yang ada. Yang membahas dan menyusun program kerja, Menurut Ketua BEM SADRAK LOKOBAL melalui Aweida Papua. Di Jayapura yang tempatnya di kantor sekertariat SEMA mengatakannya bahwa pembahasan dan penetapan programnya ini sesuai hasil keputusan musyawarah organisasi SEMA yang berlansung sehari pada bulan agustus lalu. ungkapnya bahwa kami telah menetapkan setiap bidang dan program kerja dari pada SEMA yakni kerohanian 1 program , minat dan bakat (2 program), Humas (2 program), Ham dan Demokrasi, lingkungan dan kesehatan (3 program), pendidikan dan penalaran (3 program), dan ekonomi, teknologi dan komunikasi. (2 program)... harapnya kedepan.

Menurut ketua BEM yang terpilih melalui rapat terbuka organisasi SEMA. penyusunan program kerja dibuat ini diharapkan kedepan dapat dijalankannya sesuai tanggung jawa dan tupoksi masing- masing bidangnya tak intervensi tanggung jawab dan kewenangannya.juga pengurus sebagai pemimpin akan melakukan fungsi kepemimpinan dengan melakukan pelaksanan dan pengawasan langsung pada semua bidang dan program kerja yang disusun dan ditetapkan bersama.

Kemudian seluruh bidang yang ditetapkan ini akan membangun hubungan sinergis pada organisasi eksternal dan internal khusus dalam hal "penginjilan". Jadi kami berharap dosen sebagai penyelenggaran lembaga akademik ini dapat membuka mata pada program yang disusun, dan yang dibuat itu supaya pelayanan bisa keluar dari lingkungan kampus dan melakukan kunjungan pelayanan pastoral pada mereka yang membutukannya. Ucapnya KETUA BEM Sadrak Lokobal setelah usai pertemuan rapat program kerja senat di tempatnya.

Sementara itu, hal yang sama. dalam kegiatan rapat oleh Ketua BPM yang terpilih ETERON BUKALENG bahwa sebagai mahasiswa harus memiliki kemampun yang berkapasitas kreatif, inovatif, kontributif pada gereja dan bangsa. Lanjut.

Mahasiswa tersebut tak hanya kotbah- Kotbah di mimbar tetapi. Ungkapanya melalui wadah organisasi Mahasiswa dapat mengembangkan dan memiliki pengetahuan dan keterampilan organisasi, kepemimpinan, dan administrasi yang baik.

Dengan demikian perlunya dari semua dapat diberikan kontribusi yang posiitif, karena. disinilah media/atau sumber pembelajaran bagi mahasiswa untuk mengarakannya pada proses berpikir kritis dan inovatif. Ungkap Ketua BPM sesudah usai rapat penyusunan program kerja senat periode tahun 2018/2019. Bertempat di kontor sekertariat organisasi Senat STT-WPj. Selanjutnya.

agenda kedua (2) dilanjutkanya dengan pembentukan panitia Natal telah berlansung dengan baik, sesuai nama-nama yang diusulkan mulai dari semester 5 ke atas.

Dengan demikian, pembentukan panitia dengan menggunakan sistem pancabutan nomor.
Sesuai dengan pencabutan,.yang mendapatkan ketua panitia natal tahun 2018 atas nama Saudara Eterong bukaleng selaku ketua BPM senat Mahasiswa dari semester 7, sekertaris Kanius Hilapok dari semester 5. kondinator dan anggota dari semua seksi dapat sesuaikan dengan kondisi. Hal ni Hasil kesepatan pada rapat forum bahwa hubungan dengan seksi-seksi dalam struktur kepanitian tak diperlukan, karena. Bulan Natalnya sudah semaki dekat tinggal 2 bulan kedepan. 

Harap harus ada kesepakatan mengenai kegiatan, dalam rangka menyukseskan pelayaan Natal organisasi senat kemahasiswaan diharuskan adanya kerja sama yang baik dari semua pihak sebagai sebagai wujud dari suatu program telah dimuat dalam wadah tersebut disampaikan secara forum di dalam rapat sedang berlangsung dari kontor sekertariat yang berpusat di di lingkungan kampus hijau STT-WPJ di tempat...imfor lain akan diikuti kegiatan-kegiatan rapat forum selanjutnya. (******).

Disposakan: Aweida Papua

Share this article :

.

.

HOLY SPIRITS

JESUS IS MY WAY ALONG TIME

JESUS IS MY WAY ALONG TIME

TRANSLATE

VISITORS

Flag Counter

MELANESIA IS FASIFIC

MELANESIA IS FASIFIC

MUSIC

FREEDOM FIGHTERS IN THE WORLD

FREEDOM FIGHTERS IN THE WORLD
 
Support : AWEIDA Website | AWEIDANEWS | GEEBADO
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2015. Aweida Papua - All Rights Reserved
Template Design by AWEIDA Website Published by ADMIN AWEIDA