Headlines News :

.

.
Home » , , , , » Berdaya Diatas Negeri-Nya.

Berdaya Diatas Negeri-Nya.

Written By Aweida Papua on Sabtu, 11 Mei 2019 | 02.17


Berdaya Diatas Negeri-Nya.

Aweida Papua, Setiap keluarga, suku dan bangsa pada umumnya memerlukan kemandirian hidup dari produk-produk alami yang menjadi sumber kehidupan mereka. Dipastikan jaminan hidup dalam ekonomi rumah tangga harus produtif dalam kondisi penantian ini secara hemat. Segala sumber daya yang tersedia dapat dimanfaatkan secara efisiensi agar biaya-biaya yang dihasilkan dari hasil penjualan dan perdagangan konteks lokal sesama pribumi diperlukan untuk menciptakan kesejahteraan dan kemandirian secara komprehensif bagi bangsa pribumi.

Daya juang untuk menumbuhkan pertumbuhan ekonomi dalam rumah tangga dapat dipersoalkan pada kondisi krisis kehidupan bagi masyarakat pribumi. Hidup dari sumber alami terhilang dan dipunahkan secara sekejab mata. Dan setiap pemangku kepentingan juga tak berpeduli terhadap produk-produk pangan lokal yang dihasilkan oleh masyarakat pribuminya. Masalah kemiskinan atau kemelaratan dari aspek ekonomi dalam rumah tangga sangat sensitif.

Masyarakat pribumi wajib memiliki produk-produk dalam rumah tangganya tanpa bergantung dan berharap pada kebijakan pemerintah. Hidup dalam rumah tangga dan kepentingan bangsa dapat ditentukan dari daya juang kita guna memantapkan kemandirian hidup. Setiap penghuni yang disebut pribumi bukanlah bangsa yang suka disuap oleh pemerintah melalui kebijakan ilusi. Masyarakat madani bukan hidup tergantung terhadap penguasa dan pemerintah tetapi mereka dengan hidup mandirnya melumpuhkan pertumbuhan ekonomi makro ditingkat nasional.

Bagi masyarakat pribumi, kemandirian hidup dalam rumah tangga yang baik dan efisien adalah upaya bersama dari akar rumput untuk lebih difungsikan menjadi alat-alat yang dapat memproduksi segala sumber alami dari atas bumi ini. Segala program dan kebijakan pemerintah hanyalah alat perusak dan pemusnah terhadap daya juang kita dalam kondisi krisis ini. Ciptakanlah kemerdekaan dari sisi pertumbuhan ekonomi dalam rumah tangga agar setiap migran dan bangsa kapitalis tarasa malu dengan kebijakan ilusi diatas penderitaan di negeri ini.

Dapat simpulkan bahwa upaya revitalisasi pertumbuhan dan pemantapan ekonomi dalam rumah tangga wajib diperjuangkan menjadi alat produksi yang efisien sesama keluarga, suku dan bangsa pada umumnya diatas negeri ini. Dia datang untuk membunuh dan melumpuhkan daya juang kita demi kemandirian hidup. Mari kita menyadari dan menjalani hidup ini dengan penuh kesadaraan demi masa depan generasi penerus kita.

By: Aweida West Papua ( Pecinta Alam Papua )

Share this article :

.

.

HOLY SPIRITS

JESUS IS MY WAY ALONG TIME

JESUS IS MY WAY ALONG TIME

TRANSLATE

VISITORS

Flag Counter

MELANESIA IS FASIFIC

MELANESIA IS FASIFIC

MUSIC

FREEDOM FIGHTERS IN THE WORLD

FREEDOM FIGHTERS IN THE WORLD
 
Support : AWEIDA Website | AWEIDANEWS | GEEBADO
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2015. Aweida Papua - All Rights Reserved
Template Design by AWEIDA Website Published by ADMIN AWEIDA