Headlines News :

.

.
Home » , , » Kuasa Roh Kudus Di Dalam Diri Manusia

Kuasa Roh Kudus Di Dalam Diri Manusia

Written By Aweida Papua on Sabtu, 13 Oktober 2018 | 03.53


Kuasa Roh Kudus Di Dalam Diri Manusia
 Ditulis oleh: Jachob T Gobai (Refleksi Hidup)

Aweida Papua, Siapakah yang memberi kekuasaan sepenuhnya kepada Roh Kudus di dalam diri kita..? Dan siapakah Roh Kudus yang kita terima sebagai penuntun dan penolong hidup kita di dunia ini ?

Kuasa Roh Kudus senantiasa bersama setiap insan manusia. Dia memberi kita penerangan dan cahaya kehidupan. Cahaya itu menjadi pedoman, penerang dam penuntun dimana pun dan kapan pun kita hidup di dunia ini. Untuk menghidupkan atau mematikan Roh kita tergantung dari tindakan dan perbuatan kita sementara hidup numpang di dunia ini. Setiap orang mempunyai Roh Kudus hidup di dalam diri kita tanpa terkecuali.

Dan untuk menyalahkan dan menghidupkan Roh Kudus sangat tergantung pada tindakan Iman dan kepercayaan kita. Jika kita merawat, mempersilakan, dan menerima Roh Kudus di dalam diri kita tentu Ia akan menjadi pamandu, penuntun dan penolong hidup sepanjang kita bernafas diatas bumi ini. Jadi Roh Kudus adalah wakil Allah yang diutus untuk mengawasi dan menuntun manusia ciptaannya. Roh Kudus (utiyaa) diberi kekuasaan sepenuhnya dari Allah supaya setiap manusia hidup menurut kehendaknya bukan menurut keinginan manusia.

Dia sebagai penerang dari kuasa kegelapan di dunia ini. Mereka yang memiliki Roh Kudus (utiyaa) yang baik, kudus, suci dan benar selalu berumur panjang sesuai arahannya tanpa mengotori dan merusak tempat dimana Ia ditempatkannya. Itulah sebabnya, Roh Kudus (utiyaa) bukan Iblis, setan, penunggu dan penyembah berhala tetapi Roh Kudus (utiyaa) adalah penuntun dan penolong hidup yang berasal dari Allah pencipta manusia.

Dia senantiasa menerima segala sesuatu yang kita lakukan di dunia ini. Ia yang menentukan dan menghidupkan kita. Dialah yang menghidupkan kita dan dia pula yang mencabut nyawa kita. Oleh karena itu, setiap orang yang ada di belahan dunia telah dianugrahkan dengan Roh Kudus (utiyaa) sebagai penuntun dan penolong hidup sementara hidup numpang di dunia ini.

Seringkali saya mendengar dari seseorang dengan perkataannya bahwa manusia mati karena Roh Kudus (utiyaa) menginjikan untuk dia mati cepat. Dan ada pula yang berkata mereka mati karena Roh Kudus (utiyaa) tidak berkenan mereka hidup di dunia ini. Jika ungkapan dan pernyataan seperti itu disampaikan berarti kita belum memahami Roh Kudus (utiyaa) yang berasal dari TUHAN secara komprehensif. Seakan-akan Roh Kudus (utiyaa) itu dianggap menjadi makhluk jahat, Iblis, Setan dan lain-lain. Pada hal kita tidak pernah mengenal dan melihat kepada si Iblis, setan, penunggu dan penyembah berhala itu.

Jangan pernah berfikir manusia mati cepat karena persetujuan dari ROH KUDUS (utiyaa). Itu sebatas pemikiran dan pernyataan yang sangat keliru sebagai umat Kristiani yang memiliki Iman dan kepercayaan yang kuat kepada Allah pencipta. Dengan adanya Roh Kudus tidak berkenan setiap umat ciptaan Allah berumur pendek atau sebatas. Roh Kudus berkenan kita hidup menurut kehendaknya bukan kehendak kita. Sebab rancangan hidup kita ada di tangan melalui mandat dan kepercayaan Allah pencipta kepada-Nya.

Yang perlu kita lakukan dalam kehidupan adalah kita bisa meninggalkan pemikiran jahat yang di dukung oleh Iblis yang menyamar diri sebagai Roh kudus (utiyaa) di dalam diri kita. Dengan melalui otoritas yang berasal dari Allah dapat mengusir Iblis dan pasukannya dari dalam diri kita. Mari kita memulihkan, merawat, melindungi dan menguduskan Roh Kudus (utiyaa) tanpa mengotori, menodai dan merusak Roh Kudus (utiyaa) yang berdiam di dalam diri. Dengan dorongan dari Roh Kudus yang hidup berubah menjadi orang-orang yang berharga dihadapan Roh Kudus (utiyaa), dan Allah pencipta (Poyamee) pada akhirat.

Disposkan: Aweida Papua 

Share this article :

.

.

HOLY SPIRITS

JESUS IS MY WAY ALONG TIME

JESUS IS MY WAY ALONG TIME

TRANSLATE

VISITORS

Flag Counter

MELANESIA IS FASIFIC

MELANESIA IS FASIFIC

MUSIC

FREEDOM FIGHTERS IN THE WORLD

FREEDOM FIGHTERS IN THE WORLD
 
Support : AWEIDA Website | AWEIDANEWS | GEEBADO
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2015. Aweida Papua - All Rights Reserved
Template Design by AWEIDA Website Published by ADMIN AWEIDA