Headlines News :
Home » , , » Perebutan Medali Emas Melalui Kompetisi Dunia

Perebutan Medali Emas Melalui Kompetisi Dunia

Written By Aweida Papua on Rabu, 06 Juni 2018 | 17.25



Perebutan Medali Emas Melalui Kompetisi Dunia
By: Jachob T Gobai (Refleksi Hidup)

Aweida Papua, Permainan olaraga dapat diperlukan bagi setiap orang yang hendak bermain sebagai pemain, wasit dan penonton dalam setiap momen kompetisi di dunia ini. Untuk merebut kemenangan dan kekalahan dapat diperjuangkan melalui setiap tim yang dibentuk agar setiap tim mempertaruhkan dengan daya juang yang tinggi dalam dunia olaraga untuk merebut medali Emas melalui kompetisi olaraga di dunia.

Kita semua tahu bahwa, semua aksi peperangan antar keluarga, marga, suku, bangsa, kelompok, golongan, dan negara sudah berakhir setelah melahirkan berbagai jenis permaianan di dunia ini. Jauh sebelumnya selalu terjadi peperangan antara Blok Barat dan Blok Timur yang disebut dengan perang dingin dimana setiap negara masih mempertahankan kedaulatannya. Dalam peperangan itu, kurang lebih jutaan orang mati akibat peperangan fisik di dunia.

Dengan kenyataannya, banyak orang terbunuh oleh karena emosional yang tinggi di dunia. Maka seluruh pemimpin negara-negara bersatu dan berunding untuk mengakhiri peperangan fisik dan emosi dari setiap negara dapat dialihkan dalam dunia kompetisi yaitu berbagai jenis olahraga untuk melampiaskan emosinya melalui pertandingan yang sehat dan beradap di seluruh dunia hingga masyarakat madani yang hidup di perkampungan.

Tingkat emosional yang ada didalam diri seseorang dapat melampiaskan melalui aksi kompetisi dalam dunia olaraga tanpa pertumpahan darah manusia seperti yang pernah terjadi perang dingin antara blok barat dan timur. Permainan olaraga dapat diluncurkan untuk mengantisipasi peperangan yang terjadi antar negara dimana setiap negara saling menyerang dan diserang atas kepentingan tertentu sehingga sudah sekian lama memakan korban jiwa manusia sebelumnya. Maka lahirlah sebuah kompetisi antara negara untuk bertarung tiap-tiap negara tanpa mengorbankan jiwa manusia dalam persaingan yang sehat.

Apa itu kompetisi tanpa peperangan itu..?

Namanya, jenis olahraga antar negara yang dikagumi oleh masyarakat dunia yaitu FOODBALL (Sepak Bola). Permainan sepak bola dunia biasanya dimainkan setiap 4 (empat) tahun sekali. Dan dapat juara hanya satu negara yang mendapatkan piala dunia diantara berbagai klub permainan dari setiap negara. Saat ini, setiap klub dari berbagai negara mempersiapkan diri secara matang untuk mengadapi musuh dalam dunia olaraga hanya merebut piala dunia di Rusia tahun 2018 kali ini.

Oleh karena itu, kepada seluruh lapisan masyarakat dunia dapat memili negara pendukung sebagai pemenang dalam kompetisi piala dunia. Silahkan saja untuk mamastikan negara pendukung kita agar kompetisi medali EMAS tidak sia-sia memperoleh kemenangan sesuai negara pendukung kita sebagai negara favorit dalam dunia kompetisi. Selamat menyaksikan permainan Piala dunia dengan semangat yang sportif demi peningkatan jiwa dan raga dalam dunia kompetisi ini.

Disposkan: Aweida Papua
Share this article :

.

.

JESUS IS MY WAY ALONG TIME

JESUS IS MY WAY ALONG TIME

TRANSLATE

RENUNGAN HARIAN

VISITORS

Flag Counter

BIRD OF PARADISI

MELANESIA IS FASIFIC

MELANESIA IS FASIFIC

MUSIC

FREEDOM FIGHTERS IN THE WORLD

FREEDOM FIGHTERS IN THE WORLD
 
Support : AWEIDA Website | AWEIDANEWS | GEEBADO
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2015. Aweida Papua - All Rights Reserved
Template Design by AWEIDA Website Published by ADMIN AWEIDA