Headlines News :

.

.
Home » , , , » Penyebaran HIV AIDS Leluasa Diatas Tanah Papua

Penyebaran HIV AIDS Leluasa Diatas Tanah Papua

Written By Aweida Papua on Sabtu, 13 Januari 2024 | 15.01

Penyebaran HIV AIDS Leluasa Diatas Tanah Papua.

Sebelum kita mengetahui virus AIDS, terlebih dahulu kita perlu menyadari bahwa Tanah Papua memerlukan putra/i asli pribumi untuk menikmati kelangsungan hidup. Papua butuh kepadatan penduduk mulai dari sorong hingga merauke sesuai kondisi penempatan masing-masing suku diatas tanah Papua. Dan setiap suku-suku mampu mengatasi penyebaran  HIV AIDS yang leluasa diatas tanah papua menjadi tindakan pencegahan tersendiri. Sebelum kita mengetahui penyebaran HIV AIDS di atas tanah papua, terlebih dahulu kita ketahui pengertian dan asal usul penyakit yang mematikan tubuh manusia itu.

#Apa itu HIV AIDS...?

HIV adalah adalah salah satu virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh manusia, mengganggu kemampuannya untuk melawan infeksi dan penyakit. Jika tidak diobati, HIV dapat berkembang menjadi AIDS yaitu kondisi dimana sistem kekebalan tubuh sangat lemah sehingga tubuh kita menjadi rentan terhadap tubuh manusia hingga infeksi dan penyakit serius.

Pertama HIV akan menyerang dan menyerap sel darah putih hingga tertukar menjadi penyakit AIDS. Sumber datangnya penyakit melalui berbungan badan (kebutuhan sex) yang dilakukan secara legal maupun ilegal bagi setiap laki-laki dan perempuan. Dimana setiap orang hidup tidak terluput dari penyakit sosial yang dapat merusak tatanan kehidupan bersama melalui berbungan badan.

Yang dimaksud dengan kebutuhan sex legal adalah dimana suami atau istri berselingku dengan bukan pasangan hidupnya; artinya mereka melakukan berhubungan badan bersama bukan suami/atau istri sehingga  satu keluarga dalam rumah tangga juga terkena HIV AIDS secara masal.

Kemudian kebutuhan Sex Ilegal adalah dimana seseorang dalam kondisi lajang/bujang melakukan berhubungan badan yang tidak terikat pada pernikahan awalnya. Seseorang dapat melakukan tindakan perzinahan (percabulan) tanpa kontrol diri hingga berganti-ganti pasangan membuat penyebaran HIV AIDS sangat mudah terkena hingga maut menjadi pilihan dan nasib hidup bagi yang terinfeksi.

#Darimana HIV AIDS Berkembang...?

Ada banyak penelitian dilakukan oleh para ahli bahwa  penyakit HIV AIDS mulai berkembang dari Kinshasa, Ibu Kota Negara Republik Kongo. Dan Virus ini diduga kuat mulai menyebar dari daerah tersebut sejak 1920-an. Tetapi asal usulnya HIV AIDS berkembang belum dapat dipastikan secara nyata, meskipun banyak penelitia diobservasi secara ilmiah. Ada pula yang menyatakan penyakit itu berasal dari binatang kera berkontak dengan manusia dan lain-lain. Itu hanyalah sebuah wacana yang berkembang secara global sesuai penelitian para ilmuwan.

Bahaya Hiv AIDS
Karena dunia penuh dengan dosa perzinahan (sex bebas), TUHAN turunkan MURKAH terhadap umat manusia di bumi ini. Mulai dari Afrika dan Timur Tengah hingga berkembang secara masif di seluruh dunia. Orang yang terbiasa dengan praktek berhubungan badan secara LEGAL maupun ILEGAL tetapi perbuatan mereka TUHAN tidak berkenan. Murkah dapat diturunkan sebagai tanda pertobatan dan penyadaraan bagi setiap insana manusia.

Entah siapa pun umat manusia dapat menderita dan tersiksa akibat HIV AIDS atas ketidakpatuhan HUKUM KEBENARAN tentang JANGAN BERZINAH itu. Dari tahun ke tahun perbuatan ZINAH tidak pernah berakhir mulai dari kehidupan Adam Manusia pertama hingga kondisi terkini. Dimana SODOM dan GOMORA dimusnahkan karena pelanggaran moral seperti tindakan sex. Bangsa Israel diserbu dan diserang musuh akibat perzinahan mereka. Orang Kanaan Asli dimusnahkan karena perbuatan dosa mereka seperti perzinahan itu. Dari turun temurun manusia tidak sadar dan bertobat soal berhubungan badan (kebutuhan sex atau biologis) sehingga banyak umat gugur di mana-mana secara global.

#Penyebaran HIV AIDS di Tanah Papua

Kehidupan orang asli papua tidak terluput dari penyebaran HIV AIDS secara global di dunia. Sekian lama HIV AIDS bertumbuh subur hanya karena ketidaksadaraan sesama orang papua. Kebiasaan berhubungan badan (kebutuhan biologis) dilakukan sebagai tradisi secara wajar maupun tidak wajar seakan pros menuju maut diatas negeri Papua. 

Orang papua semakin habis akibat praktek perzinahan (sex bebas). Praktek sex bebas yang dilakukan tanpa adanya pernikahan. Entah berhubungan badan dengan orang yang sudah terikat didalam perkawinan mapun belum terikat dalam kondisi bujang. Dimana-mana kebiasaan sex menjadi kebutuhan tanpa membedakan tindakan wajar dan tidak wajar. Setiap orang hanya tahu kebutuhan berhubungam badan, entah disadari maupun belum menyadari sebelum mengetahui akibat munculnya HIV AIDS. Tetapi kebiasaan berhubungan badan tanpa tindakan pencegahan akan merusak kehidupan total kita.

Hanya karena ketidaksadaraan secara pribadi maupun kolektif diantara sesama membuat kematian umat manusia semakin tinggi selama ini. Sepatutnya, setiap orang menjaga jarak soal berhubunhan badan yang mengandung dosa perzinahan itu. Setiap orang diperlukan menjaga kondisi kesehatannya dari penyebaran HIV AIDS demi keselamatan diatas negeri mereka.

Sebelum anda kawin perlu ada tindakan pemeriksaan kesehatan terlebih dulu, sebab penyakit HIV AIDS semakin keluasa didalam kehidupan bersama. Tanpa pemeriksaan kesehatan akan berisiko fatal seperti yang kita alami terkini. Kemudian jaminan kesehatan juga masih dalam kondisi belum terpenuhi diatas tanah papua. 

Setiap orang wajib menutup alat reproduksi wanita dan pria sebelum dinikahi karena penyebaran HIV AIDS semakin tinggi setelah munculnya penyakit yang dapat mematikan tubuh itu. Dilarang kawin paksa sebelum dinikahi terlebih dahulu. Sebab kawin (berhubungan badan) tanpa proses pernikahan juga mengandung dosa perzinahan yang dapat menyakiti hati TUHAN. Tubuh kita perlu dikuduskan soal berhubungan badan sampai menikah demi mengakui ketetapan hukum kebenaran tentang "Jangan Berzinah" itu.

Pada kenyataannya, penyebaran HIV AIDS merusak kehidupan kita, entah kehidupan bermasyarakat di GEREJA, PEMERINTAH, SOSIAL, POLITIK, dan tempat perkumpulan kita.  Di mana-mana penyakit HIV AIDS menjadi penyerang setiap insan manusia. Entah siapun status hidupnya, ketika kebiasaa  berhubungan badan (kebutuhan sex) diluar tindakan yang sewajarnya dapat terinspeksi bersama orang yang terkena HIV AIDS itu. Hanya mereka yang sadar dan tidak melakukan tindakan perzinahan (sex bebas) dapat menikmati kehidupan sehat.

Hidup kita dengan ketagihan akan merugikan masa depan pribadi dan keluarga kita. Karena setiap orang mulai tertular penyakit AIDS melalui pergaulan bebas, dorongan dari uang, dan ketagihan dari pengedaran miras. Setiap orang dengan akal sehat tidak mungkin tergoda kedalam penyebaran HIV AIDS itu. Setiap alat reproduksi manusia yang diciptakan TUHAN untuk melakukan berhubungan badan bagi suami dan atau istri yang nikahi. Dilarang berhubungan badan yang salah hingga dijadikan kebutuhan kesenangan dan kenikmatan  sesaat itu. 

Kita perlu sadar, bertobat dan memulihkan diri sangat penting pada musim kematian terbuka diantara sesama. Ingat dan renungkan setiap langkah hidup masing-masing orang diatas negeri yang diberikan TUHAN itu. Karena papua butuh kepadatan penduduk masyarakat pribumi itu. 

TUHAN tidak pernah keliru menciptakan kita. Kita berharga dan bernilai dengan karya ciptaannya. Ada maksud baik untuk orang asli papua, supaya tanah dan segala makhluk ciptaannya selamat. Oleh karena itu, membangun kesadaran akan tindakan berhubungan sex secara legal maupun ilegal tanpa berkenan TUHAN kita menuju papua baru.

#Solusi Pencegahan Penyakit HIV AIDS

AIDS tidak dapat dimatikan virus atau kumannya, meskipun obat penahan diberikan  dokter sekalipun. Secara global obat yang menyembuhkan penyakit HIV AIDS belum dapat ditemukan, entah negara-negara tertua  yang masih menggunakan alat-alat canggi sekalipun.

Obat mujarab untuk penyembahan penyakit AIDS dapat ditemukan di dalam TUHAN YESUS untuk kondisi kesehatan. Tidak ada obat yang ditemukan di dunia ini, ketika kita terinfeksi penyakit HIV AIDS diantara sesama. Sebab tanpa kesadaran diri, tubuh kita akan dikebal penyakit dan dikuasai seanteroh tubuh kita hingga nasib kematian menjadi pilihan.

Negeri papua adalah surga kecil yang jatuh ke bumi dan segala mutiara terkandung didalamnya untuk kekayaan milik penghuni/pribumi. Tanpa mengatasi kekuatan kita untuk penyebaran HIV AIDS kita akan termusnah hingga bangsa migran akan dominasi diatas negeri kita. Sadar diri dapat dipikirkan untuk harapan keselamatan. Keselamatan tubuh diperjuangkan tanpa terbawa arus kedalam berbagai virus yang merajelah diantara sesama. Kita harus menyesal, mengakui dan memulihkan diri pribadi masing-masing melalui doa puasa menjadi solusi mengatasi penyakit HIV AIDS itu. 

Disposkan: Aweida Papua

Share this article :

.

.

HOLY SPIRITS

JESUS IS MY WAY ALONG TIME

JESUS IS MY WAY ALONG TIME

TRANSLATE

VISITORS

Flag Counter

MELANESIA IS FASIFIC

MELANESIA IS FASIFIC

MUSIC

FREEDOM FIGHTERS IN THE WORLD

FREEDOM FIGHTERS IN THE WORLD
 
Support : AWEIDA Website | AWEIDANEWS | GEEBADO
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2015. Aweida Papua - All Rights Reserved
Template Design by AWEIDA Website Published by ADMIN AWEIDA