Headlines News :

.

.
Home » , » "DIA SELALU PUNYA CARA"

"DIA SELALU PUNYA CARA"

Written By Aweida Papua on Minggu, 17 Januari 2016 | 12.27


"DIA SELALU PUNYA CARA"
Sampai hari ini saya masih terkagum-kagum dengan peristiwa dimana Tuhan memelihara bangsa Israel di padang gurun selama 40 tahun. Menurut saya, sehebat atau secerdas apapun orang di dunia saat itu sepertinya tidak akan bisa melakukan apa yang dilakukan oleh Tuhan.

Alkitab mencatat bahwa selama masa berputar-putar, orang Israel tidak pernah kekurangan makan atau kehausan dan kebutuhan hidup mereka selalu terpenuhi.


Mazmur 105:40-41


“Mereka meminta, maka didatangkan-Nya burung puyuh, dan dengan roti dari langit dikenyangkan-Nya mereka. Dibuka-Nya gunung batu, maka terpancarlah air, lalu mengalir di padang-padang kering seperti sungai;”


Bahkan tiang awan dan tiang api disediakan-Nya agar mereka tidak kepanasan ketika tengah hari atau kedinginan di malam hari. Dan menariknya, kisah dimana Tuhan memelihara umat-Nya terus berlanjut di pasal-pasal selanjutnya bahkan hingga sekarang ini.


Tuhan tidak pernah kehabisan cara dan metode untuk memberikan pertolongan kepada orang-orang yang dikasihi-Nya. Dia bisa menggunakan apapun dan siapapun itu untuk menjaga kita di bumi ini agar tetap terpelihara.


Janji-Nya bagi kita bahwa Dia takkan membiarkan apapun atau siapapun menghalangi hal tersebut.


Roma 8:31


"Sebab itu apakah yang akan kita katakan tentang semuanya itu? jika Allah di pihak kita, siapakah yang akan melawan kita?"


Jadi, Bila saat ini ada yang merasa seorang diri atau sedang dalam permasalahan yang berat, mari berdoalah kepada Tuhan, mintalah pertolongan dan jalan keluar kepada-Nya... Percayalah... Dia selalu punya cara untuk membuat Anda bersukacita dan terjaga di bumi ini.


Tetaplah percaya..!!


Selamat Menjalani Hidup Bersama Tuhan Yesus Saudaraku, Tuhan Yesus Memberkati Sadaraku. Syalom!!!


By: Elizabeth Wanggai


Disposkan: AWEIDA-News
Share this article :

.

.

HOLY SPIRITS

JESUS IS MY WAY ALONG TIME

JESUS IS MY WAY ALONG TIME

TRANSLATE

VISITORS

Flag Counter

MELANESIA IS FASIFIC

MELANESIA IS FASIFIC

MUSIC

FREEDOM FIGHTERS IN THE WORLD

FREEDOM FIGHTERS IN THE WORLD
 
Support : AWEIDA Website | AWEIDANEWS | GEEBADO
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2015. Aweida Papua - All Rights Reserved
Template Design by AWEIDA Website Published by ADMIN AWEIDA