Headlines News :

.

.
Home » , » KELEMAHANKU

KELEMAHANKU

Written By Aweida Papua on Senin, 05 Oktober 2015 | 16.32

                                                      Oleh: Angga

Senja mulai memerah menuju ke gelap
angan-angaku mulai menghitam
seiring berjalannya hari
harapan itu sirna di telan waktu
detik-detik doa yang tak terkabul

Semuanya menjauh 
seperti senja yang hilang
aku tak takut di makan kegelapan
karena aku terbiasa berjalan sendiri
dengan lentera mata hatiku yang suci

Aku tak pernah takut tersesat
karena aku sudah merasakan
bahwa aku kumpulan manusia yang terbuang
terbuang dalam jurang-jurang
yang berisi tujuan yang hilang

Janganlah bimbang
hidup ku serasa melayang
di dalam arus menuju hal yang terbuang
itulah dimana aku seharusnya tenang
karena Tuhan ada di samping bahu ku



Disposkan: AWEIDA-News
Share this article :

.

.

HOLY SPIRITS

JESUS IS MY WAY ALONG TIME

JESUS IS MY WAY ALONG TIME

TRANSLATE

VISITORS

Flag Counter

MELANESIA IS FASIFIC

MELANESIA IS FASIFIC

MUSIC

FREEDOM FIGHTERS IN THE WORLD

FREEDOM FIGHTERS IN THE WORLD
 
Support : AWEIDA Website | AWEIDANEWS | GEEBADO
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2015. Aweida Papua - All Rights Reserved
Template Design by AWEIDA Website Published by ADMIN AWEIDA