Headlines News :

.

.
Home » , » KATA PENGANTAR: SMK KEHUTANAN TIMIKA

KATA PENGANTAR: SMK KEHUTANAN TIMIKA

Written By Aweida Papua on Minggu, 31 Mei 2015 | 03.46


KATA PENGANTAR
Pendidikan adalah suatu hal yang perlu mendapat perhatian seluruh komponen masyarakat, dan tidak hanya menjadi tanggung jawab sepenuhnya pemerintah. Kerjasma pemerataan pendidikan bagi rakyat antara pemerintah dan swasta sangat penting, untuk itu YAYASAN PENDIDIKAN SINAR KASIH KEMAH INJIL DI PAPUA melalui SMK Kehutanan Timika berupaya untuk ikut serta menjadi bagian dalam mewujudkan hal tersebut.
Pendirian SMK Kehutanan Timika dengan Program Keahlian Kehutanan dan Bidan Keahlian Agrobisnis dan Agroteknologi dilakukan sebagai usaha untuk memberikan pelayanan pendidikan bagi peserta didik lulusan SMP, untuk ikut mempersiapkan diri dengan life skill yang handal sehingga lulusan yang di hasilkan oleh SMK Kehutanan Timika nanti dapat menjadi pekerja mandiri, pekerja di Industri yang menggunakan kemampuan mengatur pembukuan atau administrasi lainnya yang terkait dengan industri atau dunia usaha belakangan ini.
Hal tersebut merupakan langkah strategis, mengingat bidang pekerjaan untuk lulusan Program Keahlian Kehutanan dan Bidan Keahlian Agrobisnis dan Agroteknologi sangat dibutuhkan di bursa kerja. Realitas ini dapat dilihat dari maraknya pemanfaatan lulusan SMK di Dunia Usaha/Industri.
Oleh karenanya SMK Kehutanan Timika memberanikan diri membuka Program Keahlian Kehutanan dan Bidan Keahlian Agrobisnis dan Agroteknologi karena telah memiliki sarana prasarana, tenaga pengajar dan fasilitas pendukung yang untuk tahap awal sangat berpotensi untuk mengembangkan Kompetensi Keahlian tersebut. Oleh sebab itu proposal ini kami ajukan dalam rangka untuk memperoleh ijin operasional sekolah .
Atas bantuan dan ijin yang Bapak/Ibu berikan kami ucapkan terima kasih.

Timika 03 Mei 2015 

Ketua Yayasan YAPSIKIP-PAPUA          Kepala SMK Kehutanan Timika

YANCE A GOBAI,ST.MM                     YOHANES GOBAI.S.Pd.M.Pd
Share this article :

.

.

HOLY SPIRITS

JESUS IS MY WAY ALONG TIME

JESUS IS MY WAY ALONG TIME

TRANSLATE

VISITORS

Flag Counter

MELANESIA IS FASIFIC

MELANESIA IS FASIFIC

MUSIC

FREEDOM FIGHTERS IN THE WORLD

FREEDOM FIGHTERS IN THE WORLD
 
Support : AWEIDA Website | AWEIDANEWS | GEEBADO
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2015. Aweida Papua - All Rights Reserved
Template Design by AWEIDA Website Published by ADMIN AWEIDA