Headlines News :
Home » , » Ada Hikma Bagi Hamba TUHAN dan Para Aktivis

Ada Hikma Bagi Hamba TUHAN dan Para Aktivis

Written By Aweida Papua on Senin, 20 Juni 2016 | 00.20

AWEIDA-News, Pelayanan dari hamba Tuan kepada Umatnya untuk menyelamatkan jiwa manusia dan melepaskan ikatan belenggu dosa untuk memperoleh hidup yang kekal. Pelayanan dari Hamba Tuhan tak terlepas dari misi Kristus demi keselamatan jiwa manusia yang membutuhkan kedamaian dan ketenangan hidup sambil menantikan sang raja damai.

Begitupun para aktivis yang melakukan berbagai kegiatan demo damai di pusat kota juga tak terluput dari keselamatan jiwa demi menyelamatkan bangsa dari atas negerinya sendiri, sehingga pelayanan dari hamba Tuhan dan para aktivis akan mendapat hikma dan berkat sepanjang hidup mereka.

Pelayanan dari gereja dan pelayanan dari para aktivis keduanya tidak ada kontroversi arah dan tujuan perlayanannya, tetapi pekerjaan dan kontribusi dari masing-masing pelayanan dan pengabdiannya sama nilainya demi keselamatan manusia yang hidup di bumi maupun pada akhirat. Yang penting dalam pelayanan dan pengabdiaan adalah kita bisa menyertakan dengan misi kristus dalam perjuangan menuju pada proses kemenangannya.

Dan selalu membedakan hal-hal yang kita tidak inginkan dalam medan perburuan ini, menjadi kewajaiban sepanjang hidup. Oleh karena itu, semua yang dilakukan oleh aktivis sangat bermanfaat untuk manusia dan lebih berpijak pada pelayanan dan pengabdian kepada umat sangatlah urgen dan akan diberkati terus sepanjang hidup manusia yang termotivasi pada hal ideologi.

Toko gereja dari berbagai denominasi telah mengakui bahwa, KNPB adalah media rakyat bangsa papua yang dapat menyalurkan hak manifesto rakyat terhadap kaum kapitalis dan para penjajahnya. Dan kegiatan dari Komite Nasional Papua Barat dilakukan demo damai disetiap wilayah dan daerah di Tanah Papua merupakan cara perlawanan yang bermartabat demi menuntut keadilan dan perdamaian dunia. Perlawanan secara martabat haruslah ditingkatkan demi tercipta kedamaian dan ketentraman melalui cara damai, agar persamaan hak rakyat merupakan jaminan hidup bangsa.

Pihak Gereja dan umat Muslim yang ada di Tanah papua wajib berperan aktif dalam berbagai kegiatan yang dilakukan oleh KNPB seluruh wilayah dan daerah di Tanah Papua; agar perjuangan damai yang didukung dari semua faksi akan menjadi satu kekuatan baru yang tak dapat dikalahkan oleh penguasa dan penjajah terhadap bangsa papua. 

Perjuangan kita sedang dikagumi oleh belahan dunia dan akan mengerti tentang makna demokrasi yang sesunggunya bagi semua orang yang ada di bumi. Dan akan ada peratian dari dunia dunia internasional terhadap bangsa papua barat yang hidup dibawa penindasan dan pembantaian ini, harus diakhiri secara damai dan bermartabat. Semua tangisan dan ratapan yang kita dialami adalah akhir dari perjuangan untuk mewujudkan kemerdekaan di atas bumi cendrawasih.

Perjuangan KNPB sabagatlah jelas, bahwa KNPB sebagai media rakyat akan terus memperjuangkan nasib sendiri menuju kebebasan secara radikal, tanpa meresahkan aktivitas masyarakat ditengah kekejaman ini. Oleh sebabnya, tujuan KNPB hanya menentukan nasib sendiri, dan tak ada kepentingan tertentu yang memperjuangkan kepentingan pribadi dalam hidup. Tetapi kontribusi dari KNPB sangatlah tepat untuk mendidik dan dididik kepada sesama menyangkut status politik papua yang belum selesaikan sepajang perjuangan ini, agar rakyat bangsa papua menentukan nasibnya sendiri melalui referendum.

Saat ini, kita membutukan kedamaian dan ketentraman dalam bingkai KNRI, tetapi kedamaian dan ketentraman hanyalah ungkapan ilusi dari mulut sesaat. Kedamaian dan ketentraman akan tercipta dalam kehidupan, bila kita nekat berkonsolidasi dari akar rumput masyarakat madani yang akan menyatakan kami hidup bebas, agar kebebasan hidupnya dapat dinikmati oleh semua orang yang membutuhkan kedamaiaan dan ketentraman. Untuk mewujudkan kebebasan hidup dapatlah diperjuangkan sebagai satu bangsa yang berdiri diatas negerinya sendiri, sebagaimana bangsa-bangsa lain yang telah merdeka seperti pengalaman dari berbagai negara di dunia.

Janganlah kita merasa hidup bahagia dalam kehidupan sesama, sebelum kita terlepas dari kapitalisme global dan penjajahanya sebagai aktor pembunuh manusia diatas bumi ini. Jadi kebagiaan, kedamaian dan ketentraman akan diperoleh, bila semua orang mematuhi atas dasar IMAN dan Kepercayaannya untuk mengalahkan kekuatan negara sebagai solusi akhir.


By: Awimee Gobai / Pecinta Alam Papua
Share this article :

.

.

JESUS IS MY WAY ALONG TIME

JESUS IS MY WAY ALONG TIME

TRANSLATE

RENUNGAN HARIAN

VISITORS

Flag Counter

BIRD OF PARADISI

MELANESIA IS FASIFIC

MELANESIA IS FASIFIC

MUSIC

FREEDOM FIGHTERS IN THE WORLD

FREEDOM FIGHTERS IN THE WORLD
 
Support : AWEIDA Website | AWEIDANEWS | GEEBADO
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2015. Aweida Papua - All Rights Reserved
Template Design by AWEIDA Website Published by ADMIN AWEIDA