Headlines News :

.

.
Home » » Manado: Syukur KNPB Hadir Sebagai Media Rayat, Bagi Bangsa Papua Barat.

Manado: Syukur KNPB Hadir Sebagai Media Rayat, Bagi Bangsa Papua Barat.

Written By Aweida Papua on Kamis, 20 November 2014 | 17.03


Manado, AWEIDA-News: Syukur KNPB hadir Sebagai Media Rakat “Bangsa Papua Barat". Mahasiswa/i asal papua yang tergabung dalam Solidaritas Mahasiswa Papua, dibawah perlindungan Ikatan Mahasiswa Indonesia Papua, disingkat (IMIPA) yang ada di Manado. Kami yang masih bertahan dan tersisa dari pemulangan Mahasiswa Papua ke-Tanah Air dari Kota Studi Sulut, Wilayah Indonesia Tengah menyampaikan, semoga sukses Ulang Tahun KNPB KE-VI di Seluruh Wilayah Tanah Papua.
Dan kami mahasiswa asal papua, yang berstudy di Sulut, Manado sangat salut mendukung dan berterimakasih sebesar-besarnya atas peluncuran ILWP di Belanda pada tanggal, 19/11/2014, sampai selesai.
Peluncuran ILWP dipimpin langsung oleh Mr. Benny Wenda, Mr. Oridek ap dan Pengacara Internasional Lowyer for West Papua, Mrs. Jennifer Robinson di Belanda. Dengan seluruh anggota Free West Papua beserta simpatisan dari seluruh Eropa, terlebih khusus negara Belanda.
Pantauan dari, SPAP-News, Seluruh Wilayah Tanah Papua, Sorong hingga Merauke telah melakukan kegiatan perayaan HUT, KNPB Ke- VI, sebagai hari ulang tahun bersama. Tanggal yang betepatan dengan Ulang Tahun KNPB, kelompok Free West Papua Campaign melancarkan kegiatan Peluncuran International Lowyer For West Papua, di Belanda. Dalam perayaan HUT KNPB-VI ini, dilaksakan berbagai kegiatan sesuai kondisi daerah masing-masing dengan arahan dari KNPB Pusat sehingga diselenggarakan dengan Aman, damai dan terkendali.
Walaupun kegiatan KNPB dibeberapa Wilayah dihadang, disiksa, dipukuli dan ditembaki dengan senjata kolonial Indonesia terhadapa anggota KNPB dibeberapa Wilayah Teritori West Papua. Namun KNPB dibentuk untuk media rakyat sebagai penyalur Hak Manifesto Rakyat, maka selamanya KNPB berpegang teguh pada komitmen perlawanan secara bermartabat sampai penentuan Nasib Sendiri, melalui mekanisme Referendum, di Tanah Papua.
KNPB hadir untuk menyelamatkan manusia papua yang sedang menujuh pada kepunahan etnis sehingga diharapkan seluruh Rakyat Papua Barat menyumbangkan kontribusi berupa tenaga, massa dan persatuan dan kesatuan adalah penentu kemerdekaan Bangsa Papua Barat.
Kami dari Solidaritas Mahasiswa asal Papaua yang masih bertahan dan tersisa dari pemulangan mahasiswa papua, ke Tanah Air dari Tanah Minahasa, Wilayah Indonesia Tengah menyampaikan semoga sukses atas pelaksanaan kegiatan HUT KNPB Ke- VI dan Peluncuran ILWP di Belanda.

Kita berjuang demi kebenaran sejarah dan harga diri Bangsa Papua Barat, tentu kita akan menang dari segala bentuk pendindasan, perbudakan, perampokan dan pembunuhan selama perjungan ini harus diakhiri sampai kemerdekaan bagi Bangsa Papua Barat.(Admin/ AWEIDA-News)
Share this article :

.

.

HOLY SPIRITS

JESUS IS MY WAY ALONG TIME

JESUS IS MY WAY ALONG TIME

TRANSLATE

VISITORS

Flag Counter

MELANESIA IS FASIFIC

MELANESIA IS FASIFIC

MUSIC

FREEDOM FIGHTERS IN THE WORLD

FREEDOM FIGHTERS IN THE WORLD
 
Support : AWEIDA Website | AWEIDANEWS | GEEBADO
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2015. Aweida Papua - All Rights Reserved
Template Design by AWEIDA Website Published by ADMIN AWEIDA